GTA Liberty San IV

undefined  
Year: 2010
Genre: Action/3D
Developer & Publisher: VOL-GTA TEAM
Platform: PC
Release date: August 2010

Description: GTA Liberty San IV is a mod on GTA 4. Reversed transport and the city. ! The set of modified texture and other visual effects make the game more interesting ....
If someone is tired of the standard GTA, this is for you! In fact it's the same GTA 4, only with less systemic
requirements.

Installation:

1.raspakovat archive to any folder. In the folder already installed the game.
2.Nayti download gta sa create a shortcut.
3.Igrat with a label.

Download CounterStrike Xtreme V6 2011

Download CounterStrike Xtreme V6 2011 | Mediafire | FPS

Kelebihan
    * Terdapat 19 Karater yg berbeda-beda
    * Terdapat 20 Rifles (Primary Waepon) yg unik
    * Terdapat Dual Kriss di Machine Gun (Primary Weapon)

Download UltraISO Premium Edition v9.3.6.2766 Retail

Download UltraISO Premium Edition v9.3.6.2766 Retail | 
UltraISO Premium Edition is an ISO CD/DVD image file creating/editing/converting tool and a bootable CD/DVD maker, it can directly edit the CD/DVD image file and extract files and folders from it, as well as directly make ISO files from your CD/DVD-ROM or hard disk.
At the same time, you can maintain the ISO bootable information, thus creating your own bootable CD/DVDs. You now have the power to make and edit your own ISO files, and then burn them to CD/DVD for your own needs. 

UltraISO is in sole possession of the intellectualized ISO document format analyzer, it can process at the present time almost all types of image files, including ISO and BIN, it may even support new image files which are yet to be created. UltraISO can open these image files, directly extract files and folders, edit it and convert other image files to the standard ISO format. 

UltraISO uses the double window unification user contact interface, you have the choice to only use the quick buttons and/or the mouse Drag & Drops, you can handle any CD/DVD image file easily. 

Download UltraISO Premium Edition v9.3.6.2766 Retail

UltraISO can:

Download Point Blang (PB) Offline

undefined

Yang suka banget main Point Balnk Online (pb) sekarang jangan khawatir, karena pb sekarang ada ya Offline jadi ga usah ke warnet2 lagi tuk main kalau sedang jenuh tapi sayangnya hanya tersedia dalam bahasa rusia.

Info Games:

Patch IDM 6.06 Build 8 Full Version + Panduan Instalasi Patch IDM

Setelah mengeluarkan veri beta, akhirnya IDM telah merilis versi terbaru IDM 6.06 Build 8 pada tgl 23 juni 2011.
IDM 6.06 Build 8 ini sudah M.A tes lengkapi dengan patch nya untuk menjadikannya full version.
Bagi M.A Mania yang membutuhkan silakan download.

 Label Design Studio 3.1 Portable

Lalu apakah yang terbaru yang ada pada IDM 6.06 ini ???
Berikut beberapa fitur dan penambahan yang ada pada IDM 6.06 Build 8:
- Added support for Firefox 5
- Resolved problems with foreign versions of Windows when a username contains hieroglyphs or other Unicode characters

Download Winzip 15.5 Professional Build 9510 Full + Keygen/ Crack + Serial

Download Winzip 15.5 Professional Build 9510 Full + Keygen/ Crack + Serial
Winzip 15.5 Professional Build 9510 Full is the most trusted way to work with compressed files. No other compression utility is as easy-to-use or offers the comprehensive and productivity-enhancing approach that has made WinZip the gold standard for file-compression tools.

With the new WinZip 15.5, you can quickly and securely zip and unzip files to conserve storage space, speed up e-mail transmission, and reduce download times. State-of-the-art file compression, strong AES encryption, compatibility with more compression formats, and new intuitive photo compression, make WinZip 15.5 the complete compression and archiving solution. Building on the favorite features of a worldwide base of several million users, WinZip 15.5 adds new features for image compression and management, support for new compression methods, improved compression performance, support for additional archive formats, and more. Users can work faster, smarter, and safer.

Download Mozilla Firefox 5.0 + Indonesian Version

undefined
Mozilla Firefox kini hadir dengan versi terbaru
Mozilla Firefox 5 versi terbaru dari browser Firefox sudah resmi dirilis. Versi teranyar ini tentunya memiliki kelebihan dari versi sebelumnya. Saat saya posting artikel ini, saya sudah menggunakan Mozilla Firefox 5.0

Beberapa kelebihan Mozilla Firefox 5.0 adalah :

Cara membagi File Berukuran Besar dengan Winrar



Salah satu cara untuk membagi file menjadi beberapa bagian adalah dengan winRAR , split berguna untuk memperkecil memory saat sobat blogger mengkompres suatu file
Nah saat sobat blogger mau mengektrak nya tinggal di terusin aja dari part 1- part ter akhir
Oke langsung aja……
Cara untuk men-split (mememecah file) akan saya jelaskan langsung seperti contoh berikut ini. Kita akan mensplit PES 2010 dengan ukuran 5,45 Gb dalam bentuk Winrar.
  1. Pilih klik kanan file PES 2010.

Huawei 3G Modems Driver Updates Version 3.17

Huawei 3G Modems Driver
Huawei 3G Modems Driver Updates Version 3.17 | 3.93 MB

Fitur Driver:
* Dukungan OS Win XP, Vista, Win7.
* Perbaikan masalah modus filght.
* Perbaikan masalah PS-satunya yang tidak dapat menunjukkan WWAN UI.
* Perbaikan masalah ping jaringan internal perlahan pada saat pertama.
* Perbaikan masalah yang tidak dapat menggunakan port serial ketika firmware tidak mendukung remote wakeup.
* Memperbaikan masalah yang kita tidak bisa mengirim SMS setelah membuka PIN dengan API WWAN.
* Optimalkan beberapa AT cmd proses.
* Perbaikan masalah bahwa setelah menginstal ulang, modem tidak dapat dibuka.
* Perbaikan masalah menghapus memori ketika resident tidak diatur.
* Tambahan dukungan untuk Windows XP 64bit.

God of War 4 Jadi Game Online?



By. AlgoritmaNews - Seri God of War sejatinya menghadirkan pemainan single player dengan alur cerita yang kuat, namun kelanjutan seri ini konon bisa dimainkan secara online.

Hal ini diungkapkan Official PlayStation Magazine (OPM) yang mengaku mendapat keterangan dari seorang sumber yang tidak disebutkan identitasnya.

"Kratos sedang disiapkan untuk kembali, petualangan barunya nanti bisa juga dinikmati secara multiplayer," tulis sumber OPM yang dikutip AlgoritmaNews.

Download Photoscape


Download Photoscape Terbaru 2011 gratis. Pastinya sobat sudah pada tau dengan software yang satu ini, hmmm… yups bener skali Photoscape photo editor tools gratis. Saya yakin sekali sobat sudah sangat mengenal aplikasi edit foto yang sangat mudah untuk digunakan ini. Selain sangat mudah, keren, dan gratis tentunya Software edit photo yang satu ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat bermanfaat untuk memudahkan proses pengeditan foto.



Kemudahan yang diberikan membuat Photoscape menjadi pilihan favorit pagi para mani photo editor selain Photoshop yang berbayar itu lho. Nah pada kesempatan ini saya akan membagikan informasi agar sobat bisa download photoscape terbaru yang up to date dari situs resminya. biar gak ribet sobat bisa langsung ke sini.

FITUR-FITUR PHOTOSCAPE

Free Download Artav Antivirus | Gratis Terbaru

Free download Artav antivirus alias gratis dengan fitur yang luarbiasa. Antivirus lokal terbaru ini yang mulai di perhitungkan, buatan seorang anak SMP yang gratis untuk download tentunya. Siapa yang menyangka bahwa Antivirus sang lumayan handal ini ternyata hanya buatan anak-anak saja. Namun jangan berfikiran sempit dulu, biarpun yang membuat hanya seorang anak SMP tapi kemampuan Antivirus Artav ini gak kalah dengan antivirus lainya.



Awal mulanya Artav hanya diberikan pada sahabat dan kerabatnya saja. Setelah mendapatkan kepercayaan diri akhirnya Arifal sang pembuat pun nekat mepromosikanya di Facebook. Ternyata hal itu merupakan langkah tepat, jejaring sosial FB membuat Artav semakin melambung namanya.Sampai banyak sekali yang melakukan pencarian Antivirus Artav, Free download Artav Antivirus,.

Download Camfrog Terbaru 2011

Download Camfrog Free Pro Terbaru 2011 version 6.xx Pro dan free alias gratis. Bagi yang hobi video chat pasti kenal dengan software ini, Ya download Camfrog video chat. Software ini ada dua versi yaitu versi gratis alias Free dan berbayar atau versi Pro.



Kalo menurut ane software ini amat terkenal karena ada dalam video chat menggunakan aplikasi camfrog terdapat beberapa room yang bikin berliur. Apa lagi kalo bukan yang hot-hot, adult room, dan yang bikin mata melek, pokonya khusus dewasa gitu deh.

Download Emulator PS2 dan PS3


Download Emulator PS2 PS3 – Halo semua para Gammers… sudah lama ini saya tidak membahas masalah games di blog ini.  Mengingat beberapa waktu lalu pas lagi suntuk pengen cari hiburan dan kebetulan ada PS2 yang lama gak di pake akhirnya mau cobain maen deh. Ternyata  PS2 di rumah error gak bisa jalan gamenya gak tau kenapa? mungkin karena jarang di pake kali ya. atau minta lem biru (lempar beli baru) kali ya akhirnya saya memutuskan cari aja emulator PS2. Emulator ini berfungsi untuk memainkan game-game yang ada di PS2, serukan. Bahkan kebetulan juga pas lagi browsing- browsing dapet Emulator PS3, mantep cuy….
Berhubung saya gak mau cuman sekedar menikmati ini sendirian maka saya share deh buat sobat yang membutuhkan. Emulator PS2 ini bisa dimainkan melalui game dari DVD/CD Drive anda, dan juga bisa file game yang berformat .iso yang asalnya dari game DVD kemudian di convert jadi file iso dari software Alcohol 120%, begitupun juga tampilan dan kecepatan gambar saat bermain tergantung dari spesifikasi komputer anda….
DOWNLOAD EMULATOR PS2
Fiturnya :
- Bisa langsung pakai game dari DVD/CD drive komputer anda.
- Bisa dari format game iso.
- Ada Pengaturan VGA,Bios,Stick pad,Keyboard controller.
- Bisa pakai Analog pad/Stick Controller.
- Bisa load game dari virtual memorycard.
- Bisa langsung di atur menggukan keyboard controller.
85187.imgcache Download Emulator PS2 dan PS3
Spesifikasi komputer yang di anjurkan untuk menjalankan emulator PS2.
- Processor minimum pentium 4.
- Hardisk Minimum 40 GB.

Keylogger Dengan Metasploit

Peralatannya adalah :

  1. Angry IP Scanner (Buat scanning ipaddress)
  2. Nmap (Buat nyecan Port2 yg kebuka n nyecen OS korban sekalian)
  3. Metasploit (Sangat penting buat exploitnya)
1. Pertama buka angryipscanner, pilih netmasknya yg 24 ajee,,pokoknya disesuain aja sama lokasinya dimana,,hahhaha,,kalo sekedar hostpot area area doang yg model model kayak di mol mol mah 24 ajeee…lalu liat ipaddress kita dilaptop kita..dan lakukan scanning dari 0 s/d 255, maka akan muncul gambar kayak gini :
nah gambar diatas itu yg warna biru berati komputernya lagi idup alias lagi nyala.

2. Buka nmap dan lakukan scanning port dan OS korban dengan perintah sudo nmap -O ipkorban, seperti gambar berikut:

[NGAKAK] tips Internetan gratis di Warnet





mulaiiii

1-3..
1. Siapkan muka tembok dan jalan-jalanlah ke warnet (Kenapa harus muka tembok kok bukan genteng? ya, biar kalo ketahuan pasang aja muka tembok and pura-pura gak tahu) hehehe

2. Login di salah satu komputer (jangan dua ntar kemahalan). Kalau ada pertanyaan kok harus login? Bayar Dong? Ya iyalah gan masa pengennya syang gratisan muluk (modal napa) kalau ada warnet yang 5 menit pertama gratis tips ini bisa-bisa gratis

3. Buka text editor atau microsoft Word trus ketik apa aja di text editor tersebut (terserah gan mau ngarang apa aja gak masalah) TAPI INGAT JANGAN DISIMPAN DAN JANGAN DITUTUP
4-6..
4. Langkah selanjutnya silahkan Logout / Keluar dari sistem billing yang sedang berjalan (INGAT LAGI TANPA MENUTUP TEXT EDITOR YANG TADI)
5. Setelah layar tertutup oleh Billing, Jangan binggung dulu. Langsung tekan tombol POWER Pada pc yang anda pakai
6. Setelah tombol Power ditekan maka billing akan otomatis tertutup dan Windows akan memaksa menutup semua program TERMASUK TEXT EDITOR YANG TADI KITA BUKA
7-9..
7. Setelah muncul konfirmasi Apakah File Text edit yang kita buka tadi mau disimpan? Klik aja Cancel
8. Hehehe Sekarang anda bisa ber internetan, Chatting, Browsing, Facebooking, Pidging dan lain-lain Terserah anda9. Hati-hati Operator warnet curiga karena billing gak jalan .... hehehehehe
and....
Selamat mencoba Semoga Sukses
Nah, Kalau Ketahuan yang jaga Bilang Aja. Gak tahu mbak/mas Kenapa kok gini dari tadi, Trus pasang tuh muka temboknya (alias tampang culunnya).
hmm ,saran ane
Kalau anda ketahuan,
JANGAN KEMBALI LAGI KE WARNET ITU
sumber : http://arekprambon.blogspot.com/2011/06/ngakak-tips-nge-net-gratisan-cekidotttt.htmlSumber: http://www.lintascerita.com/2011/06/ngakak-tips-internetan-gratis-di-warnet.html#ixzz1Pp0p1fxc

FREE Download PCMAV 5.2 Valhalla (TERBARU)


Telah hadir PCMAV terbaru dengan update terbaru. PCMAV 5.2 hadir untuk Anda demi keamanan komputer dan berkomputer.

Dengan ditambahnya database virus terbaru, pcmav mampu membasmi semua virus lokal yang beredar di indonesia.
Penambahan dan update PCMAV 5.2

FREE Download CCleaner 3.07 (TERBARU JUNI 2011)


CCleaner adalah program terbaik untuk membersihkan OS Windows, mulai dari registri untuk membuang file yang tidak berguna. CCleaner 3.07 juga dilengkapi dengan alat untuk menghapus dan memulihkan.

Ditambahkan Flash Player SOL pengaturan membersihkan file dan manajemen.
– Added Safari pembersihan sejarah Icon.
- Ditambahkan pembersihan untuk Windows Diagnostik Peningkatan.
- Ditambahkan pembersihan untuk Kantaris Media Player, KMPlayer, Orbit Downloader, Pando, Sandboxie dan Snagit.

Manycam Virtual Webcam

Manycam Virtual Webcam adalah aplikasi gratis yang bisa digunakan untuk mempercantik tampilan webcam anda. Bagi anda yang sering chat menggunakan webcam bisa memanfaatkan aplikasi gratisan ini. Manycam Virtual Webcam menyediakan beragam efek mulai dari topi, kacamata, alis tebal, mata, wig dan masih banyak lagi yang lainnya.


Contoh Webcam dengan menggunakan efek mata melotot

GTA Grand Theft Auto IV Full Version


GTA Grand Theft Auto IV

Silakan Download:

Pemasangan HARD DISK (HD PRO) PS2Slim All Version

                                                     CARA dan LANGKAH-LANGKAH
Peralatan yang disiapkan :
- Obeng +  
- Solder  
- Timah  
- Kabel  
- Gunting  
- Mesin PS2 Slim
- Hardisk
- HD PRO Box
- Adaptor PS2 Slim
- Kabel Power
- MC Booting
- CD Tutorial
- Ketelitian & Ketekunan
                                                                                                For SCPH 7xxxx
                                                                                                For SCPH 90xxx 
                                                                                                             Gbr. 1 
                                                                                                       Box HD Pro    

* Cara Mengganti HDD Internal PS3


undefined
     Playstation 3 kini semakin membahana, apalagi dengan adanya Jailbreak yang memungkinkan PS3 memainkan game bajakan. Diikuti dengan game game ekslusif yang semakin banyak membuat PS3 makin laku bak kacang goreng. Namun sayangnya game game yang dirilis sekarang membutuhkan space Hardisk yang cukup besar pula untuk menginstall data datanya, apalagi jika anda memainkan PS3 dengan Jailbreak atau CFW-nya, data yang harus dimasukkan ke internalpun akan semakin besar karena beberapa game PS3 bajakan harus dicopy dulu ke internal baru dapat dimainkan dengan lancar.

     Nah, berdasarkan hal diatas, mau ngga mau suatu saat anda akan berfikir untuk mengupgrade hardisk internal anda. Caranya sebenarnya sangat mudah, apalagi jika anda terbiasa merakit PC sendiri dirumah, mungkin semudah membalikkan telapak tangan kali ya?. Dengan artikel ini saya berusaha membantu step by step cara penggantian hardisk PS3. Semoga membantu untuk yang ingin menggantinya sendiri tanpa perlu ke toko.

PS2 HD PRO v1.2 untuk SCPH-3xxxx & SCPH-5xxxx

  1. Merek Baru.
  2. Mudah Digunakan.
  3. Lebih Cepat.
  4. Kualitas tinggi.
  5. Kualitas garansi satu tahun.

Ini adalah produk terbaru untuk seri SCPH-3xxxx & SCPH-5xxxx. Yang mana diperuntukkan khusus untuk PS2 Fat. Untuk anda yang sering bermasalah dengan hdd seperti Red screen setelah matrix, blank screen setelah matrix juga. Kalau ngga mau repot mikirnya, anda bisa mencoba produk terbaru dari HD-Pro ini.

Untuk anda yang sudah pernah coba di seri SCPH-7xxxx & SCPH-9xxxx ada baiknya anda mencoba juga yang untuk seri fat ini dan untuk pemasangan juga tidak terlalu ribet kok. 

Features:
  • Works with SCPH3xxxx, 5xXXX,
  • Quick HDD door bay release
  • High speed interface
  • Ultra high build quality
  • Branded components
  • Every piece tested before shipping
  • Secure anti clone technology
  • Works with all IDE HDDs

undefined

Bikin Billing Playstation2 Sendiri

  Disini saya memberikan gambaran tentang pembuatan sendiri billing(hardware) playstation untuk kawan2 rental Playstation2. Rangkaiannya sangat sederhana dan simple. Untuk pemutus arus digunakan relai. yang mana fungsi dari relai itu adalah sebagai switch otomatis untuk pemutus arus/listrik yang 100% berfungsi. Untuk relay, carilah relay yang berkualitas untuk daya tahan lebih lama.
I. HARDWARE

Bahan - bahan:
1. PCB
2. Spidol Permanen
3. Larutan Ferrit
4. Air & tinner
5. Solder & Timah
6. Bor.
7. Kabel secukupnya.
8. Power Suplay 12v ( untuk memberi tegangan ke rangkaian )

PS3 JailBreak 3.61 Updated - Jailbreak PS3

CODEBREAKER UNTUK PENGGUNA OPL


Menggunakan Codebreaker dengan bantuan Ulauncer.
Buka Aplikasi ulauncer (baca di "Tips Instal Ulauncer") terus browse ke mass jika file codebreaker di copy ke flash disk tapi jika codebreaker dicopy di memory card, browse di mc0 atau mc1. Jika file codebreaker sudah dipilih tekan lingkaran dan akan tampak gambar pembuka codebreaker seperti gambar dibawah ini

Dan setelah setting diatur, maka tampak menu codebreaker seperti gambar dibawah ini

AVG Anti-Virus 2011 10.0.1382 Build 3669 Multilingual (x64)




Dengan AVG Anti-Virus, Anda mendapatkan perlindungan repot-bebas terhadap paling canggih online hari ini, ancaman dan offline. AVG Anti-Virus termasuk kami LinkScanner ® unik untuk mencegah Anda dari sengaja mengunjungi situs berbahaya. Ini lebih cepat, lebih cerdas keamanan yang tidak akan memperlambat Anda. AVG Antivirus adalah salah satu program paling lengkap kami temukan sampai saat ini. Ini mencakup banyak pilihan baru untuk menjadikannya salah satu scanner virus paling efektif di pasar. Hal ini masih diganggu oleh slowdowns mengerikan di kali. Bahkan hal-hal begitu sederhana sebagai hanya mengetik IM dapat dihentikan selama beberapa detik untuk beberapa alasan. Jika Anda bisa melewati slowdowns sesekali komputer Anda, fungsi scanning AVG Antivirus adalah atas baris. Dengan menulis ulang dari mesin pemindaian, AVG termasuk dukungan multi-prosesor.
* Nikmati kecepatan scanning yang tinggi secara konsisten kinerja dengan virus scanner BARU ditingkatkan kami
* Surf, dan pencarian dengan percaya diri, dengan memeriksa halaman web LinkScanner ® pada satunya waktu yang penting - sebelum anda mengklik tautan itu

Surfing dan mencari web, jaringan sosial
* LinkScanner ® Active Surf-Shield Memastikan setiap halaman Web yang Anda kunjungi aman - bahkan sebelum Anda pergi ke sana
* LinkScanner ® Search-Shield peringkat keselamatan Berlaku untuk, Google Anda Bing / MSN dan hasil pencarian Yahoo
* BARU Superior Phishing Protection Cek untuk membuat halaman web yakin sebenarnya apa yang mereka tampaknya

Email, chatting, dan download
* Web Shield Memungkinkan Anda download dan bertukar file tanpa risiko infeksi virus
* E-mail Scanner Terus anda aman dari lampiran berbahaya dan link dalam e-mail Anda

Apakah Anda sedang online atau offline
* Anti-Virus Memastikan bahwa Anda tidak bisa mendapatkan atau menyebarkan virus, worm, atau Trojan horse
* Anti-Spyware Mencegah akses informasi yang tidak sah oleh spyware dan adware
* Anti-Rootkit bahkan Menjamin PC Anda terberat dan ancaman paling canggih disimpan off
Game Mode * Terus anda aman tanpa mengganggu Game Anda-play
* Update Manager Memastikan bahwa Anda selalu dilindungi terhadap ancaman terbaru - secara otomatis

Ketika Anda menginstal AVG Anti-Virus, setiap satu dari fitur ini berfungsi secara penuh - tidak perlu melakukan apa-apa. Tetapi jika Anda ingin men-tweak pengaturan Anda atau mencari tahu lebih lanjut tentang cara kerja setiap komponen, semuanya dapat diakses melalui mudah menggunakan antarmuka.

DOWNLOD HERE

DOWNLOAD VIA MEDIAFIRE

Cheat GTA San Andreas PS2

Cheat GTA San Andreas PS2 Terbaru 2011 – Hallo sobat semua para maniak game khususnya PS, Nah kali ini saya akan share sedikit tentang game GTA San Andreas. Game yang cukup menantang dan memacu adrenalin, game GTA emang keren abis. Jika dimainkan biasa-biasa saja pastinya sangat sulit dan gak seru. Nah agar bermain GTA San Andres PS2 ini lebih seru kita harus mengetahui tips dan trik atau sering di sebut CHEAT heeheeehee. Ok langsung cek di bawah ini ya:




Uang, darah, tameng ~ Cheat GTA San Andreas PS2
R1, R2, L1, X, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, kanan, atas

Lompat tinggi
atas, atas, segitiga, segitiga, atas, atas, kiri, kanan, kotak, R2, R2

TUTOR LENGKAP UNTUK MASANG HD EXTERNAL UNTUK PS2 PAKE OPL


Play Station 2

Demi kebersamaan dan saling berbagi ilmu.mari kita perdalam wawasan dan kemampuan kita melalui teknologi atau hal yang bisa membuat kita bisa melakukan sesuatu yang mungkin hanya bisa dilakukan oleh ahlinya.Namun dengan semangat dan tekad yang kuat aku rasa semua pasti bisa.Dan kita bisa merasakan" INDAHNYA PUNYA ILMU YANG BERMANFAAT" secara otomatis dengan kemampuan tersebut dan Ilmu yang Kita Punya Kita bisa Mengais REZEKY dari pintu tersebut.Betul nggak Sob.
Berikut ini aku posting sesuatu mungkin bisa bermanfaat bagi anda,semoga bermanfaat dan mohon maaf kalau ada kekurangan
Cara instalasi dan Pemasangan HDD pada PS2
1.Slim dengan menggunakan USB Advance
2.Menggunakan USB atau HDD external
3.Menggunakan NA/Network Adaptor
ini trik yang pertama yaitu Cara instalasi dan Pemasangan HDD pada PS2 Slim dengan menggunakan USB Advance
Bahan-bahan :

1. 1 unit hdd 40/80 gb
2. Hdd Combo ( casing untuk hdd )
3. 1 unit PS2 SLIM versi apa saja
4. 1 unit modchip modbo 4.0 atau modbo 750
5. 1 buah Memory PS2 8 Mb
6. 1 unit flashdisk
7. Software Usb extreme
8. Software Ulaunch
9. Software usbadvance

Langkah-langkah :

I. ULAUNCH

MC BOOTING OPL 08 UNTUK PS2 HDD EXTERNAL

Membuat MC Booting PS2 dengan Free MC Boot


Bagi yang memiliki PS2 yang telah dipasangi hardisk khususnya eksternal pasti pernah mendengar tentang memory card booting. Fungsi dari mc boot ini biasanya adalah untuk membooting aplikasi yang digunakan untuk me-load hardisk tersebut seperti USB Advance dan Open PS2 Loader. Nah bagaimana jika suatu hari memory card tersebut rusak??. Tentu mau tidak mau anda harus membuatnya lagi. Berikut adalah cara untuk membuat mc boot ps2 dan mengisinya dengan aplikasi pilihan kita. Dalam tutorial ini saya menggunakan Open PS2 Loader (entah kenapa sewaktu saya menggunakan USB Advance selalu saja hang saat loading game...).


Langkah 1:

MODBO 5.0 Buat Pengguna OPL

Kabar gembira buat pengguna Open Ps2 Loader karena Modbo 5.0 telah keluar dari pabrikannya yang di sinyalir versi 5 ini telah mampu untuk booting dari usb, selain dari hardisk internal juga. Ini gambar Modbo 5.0




undefined

undefined

undefined

Jadi Untuk pengguna OPL (Open Ps2Loader) tidak lagi kita memerlukan Mc Boot OPL jadi lumayankan bisa memudahkan kita untuk mesang hardisk external pada Ps2 slim atau Fat kita, karena Modbo 5.0 mendukung versi 3 sampai versi slim yang terbaru.
untuk harga liat disini

Tutorial USB Util 2.0 UNTUK OPL

Bagi anda yang mengunakan Hd external atau Flashdisk sebagai media penyimpanan game,yang loadingnya mengunakan OPL atau Usb Advance.Instal gamenya bisa mengunakan USBUtil, lebih mudah dalam mengunakanya.untuk instal game sebenarnya banyak software seperti USB insane,USB Extreme dan masih banyak yang lainya.Tapi saya cenderung lebih baik mengunakan USBUtil.
Berikut ini gambaran cara Install Game Dengan USBUtil :

  • Terlebih dahulu anda tancapkan HD EXternal atau Flashdisk anda sebagai media penyimpanan, untuk kali ini saya menggunakan harddisk external seagate 250 gb. .
  • Buka program USBUtil tampilan awal seperti gambar di bawah
 
  • Selanjutnya anda klik Close,anda pilih pada tab File,jika anda mengunakan file dari hardisk komputer anda dan File gamenya telah di Convert jadi File ISO maka anda pilih Create game from ISO.

UPGRADE HDD PS3

Disaat Hard Disk Drive 40GB PlaystationS3-ku hampir penuh, terpikir untuk menambah kapasitasnya . Kapasitas baru yang aku mau adalah 160GB. Setelah cukup bekal info dari googling, akupun mulai mempraktekkannya :

  • Persiapan :

  • Obeng kecil (plus). Ini barang : kecil, sepele dan "kelihatan" nggak penting. Tapi gara-gara barang ini, proyek ini sampai tertunda keesokan harinya. Kenapa? Karena, tutup harddisk sudah terbuka, harddisk dan cangkangnya sudah keluar. Tapi aku nggak bisa mengganti dengan harddisk baru saat itu juga. Karena nggak punya obeng kecil ini. Yang ada cuma obeng besar dan obeng kecil minus. Makanya mas...jangan nyepelein yang kecil dong !
  • Hard Drive notebook 2.5 inchi Fujitsu 160 GB SATA. (ukuran HDD Desktop yang 3.5 inchi juga bisa sih, tapi harus berada diluar casing Playstation 3. Dan yang juga penting adalah RPMnya sebaiknya 5400 RPM (mengikuti HDD standar PS 3 yang SATA & 5400 RPM) diatas itu misalnya yang RPM 7200 bisa juga tapi takut terjadi resiko kepanasan.
  • Nyali ... Kalo gagal gimana, soalnya semua panduan yang aku baca semua percobaan dari luar semua (nggak ketemu tutorial Indonesia) dan takut specs-nya beda dengan yang disono.

Langkah-langkah :

Hidupkan Playsation 3
Backup isi hard drive lama yang melalui menu XMB Playstation3. Karena kapasitas yang mau di backup cukup besar, aku menggunakan Ipod Videoku untuk target backup. Kamu bisa memakai flash disk atau HDD eksternal untuk target backup (yang penting FD/HDD eks-mu terformat melalui FAT 32.




Caranya, di menu XMB PS3 :

Mouse Jari, Berani Beda?

Ingin bekerja lebih cepat?
Mouse unik untuk bekerja lebih cepat di depan komputer. Tidak perlu menjangkau mouse atau memindahkan tangan dari keyboard, langsung klik di tempat terdekat. Bisa mengetik sambil menggerakkan mouse.
mouse jariMalas menjangkau mouse saat mengetik?
Kalau jarak mouse dari terlalu jauh, tangan akan terasa pegal. Dengan mouse jari tidak perlu meraih mouse di atas meja, di atas keyboard pun bisa.
Mouse lucu ini bisa bekerja di atas permukaan apa saja. Tombolnya ringan, sedikit disentuh sudah klik. Bentuknya keren, model mouse terbaru.
Bergerak lebih cepat. Mouse unik ini ringan dan bisa bergerak dalam range yang lebih luas daripada mouse konvensional yang berat.
Mungkin terasa agak canggung saat pertama kali menggunakan mouse unik ini. Pernah melihat orang pertama kali belajar memakai mouse? Ada tipsnya, ubah setting kecepatan mouse ke arah slow speed (control panel >> printers & other hardware >> mouse >> pointer options >> select a pointer speed). Untuk klik atau double click, agar tidak goyang saat mengklik, arahkan pointer ke arah yang akan diklik, angkat sedikit lalu klik.
Begitu terbiasa, mouse lama Anda jadi tidak terpakai lagi. Karena pakai mouse jari ini asyik sekali. Tangan kanan tidak perlu lagi meraih mouse, dengan mouse ini permukaan apa saja jadi, bahkan di atas keyboard pun bisa! Saya menambahkan sepon ke celah keyboard sebagai mouse pad.. cek gambar paling bawah :)
Untuk laptop, mouse ini cocok sekali untuk dimasukkan ke dalam tas karena ukurannya yang lebih kecil dari mouse konvensional.

SERVICE OPTIC PS 2

Teman-teman yang ps2 nya masih menggunakan cd/dvd untuk main game (belum upgrade pake HDD) , pernah ga ngalami ps2 nya suka milih-milih cd/dvd game. Biasanya game nya jalan kalo kita masukin kaset yang baru, ada juga yang harus nunggu ps2 nya panas dulu baru kaset game nya bisa jalan.

Kalau tema -teman pernah ngalami berarti optik ps2 teman perlu sedikit maintenance.
Ini saya share tutorial maintenance optic ps2.

Pertama kita siapin keperluan dan bahannya sbb:
  1. Obeng kuncup (obeng +) kalo ada dari semua ukuran.
  2. Kapas secukupnya.
  3. Lens cleaner.
  4. Cotton bud.
Ok sudah cukup segitu aja dulu.
Langsung kita kerjakan.....siap grak... uss ini bukan upacara bendera!!

Pertama buka penutup baut pada bagian bawah ps2, ambil obeng lepaskan baut-bautnya, terus buka cover atas ps2

undefined

IDM 6.05 Build 12 Full Version Mediafire Link

Kira-kira 2 hari yang lalu, IDM kembali mengupdate versi terbarunya, kali ini berlajut ke Build 12. Memang jika kita fikirkan, pihak dari IDM sendiri selalu melakukan perbaikan terhadap bug,error,dan semacamnya yang terjadi pada IDM.  Nah buat para maniak IDM, ini saat yang ditunggu tunggu. Terus apa saja yang diperbaiki pada versi build 12 ini ??

ScreenShoot :

undefined 

God of War 3 PC Games



undefined


Game pc free download, download game gratis, free download, download game gratis God of War III akan membawa pertempuran epik untuk hidup dengan grafis memukau dan plot yang rumit yang menempatkan Kratos di tengah-tengah pembantaian dan penghancuran ketika ia berusaha membalas dendam melawan dewa yang telah mengkhianatinya. Terletak di alam mitologi Yunani yang brutal, God of War III adalah permainan single-player yang memungkinkan pemain untuk mengambil peran iklim prajurit mantan Spartan, Kratos, ketika ia sisik melalui ketinggian mengintimidasi Gunung. Olympus dan kedalaman gelap neraka untuk membalas dendam pada mereka yang telah mengkhianatinya. Berbekal pisau ganda-dirantai, dan sebuah array dari senjata baru dan sihir untuk iterasi dari trilogi, Kratos harus mengambil makhluk mitologi yang tergelap sementara memecahkan teka-teki yang rumit tanpa ampun seluruh pencarian untuk menghancurkan Olympus. Fitur Utama

There was an error in this gadget

 
Powered by Blogger