6 Kelebihan Yang Diberikan Kepada Perempuan

Dengan keunikannya, anak perempuan juga mudah mengambil hati orangtuanya. Entah dengan melakukan kontak mata dengan Anda sejak ia lahir, atau mengucapkan kata “mama” lebih cepat, kelak mereka juga lebih mampu berkomunikasi dengan Anda. Anak perempuan memang akan menghabiskan lebih banyak biaya untuk mendukung penampilannya, atau akan merepotkan Anda dalam urusan menghadapi menstruasi pertamanya, atau dalam mengatasi mood swing-nya. Toh menurut Anita Sethi, PhD, peneliti di Child and Family Policy Center di New York University, anak perempuan memiliki karakteristik lain yang tak kalah istimewa.

1. Mereka lebih pintar meniru.

Topologi Jaringan Komputer

Topologi adalah suatu cara menghubungkan komputer yang satu dengan komputer lainnya sehingga membentuk jaringan. Cara yang saat ini banyak digunakan adalah Bus, Token-Ring, dan Star Network. Masingmasing topologi ini mempunyai ciri khas, dengan kelebihan dan kekurangannya sendiri. 


1. Topologi Bus
Pada topologi Bus digunakan sebuah kabel tunggal atau kabel pusat di mana seluruh workstation dan server dihubungkan.


undefined
Gambar 1. Topologi BUS
Keuntungan

Type Jaringan Komputer

Type Jaringan terkait erat dengan sistem operasi jaringan. Ada dua type jaringan, yaitu client-server dan type jaringan peer to peer.

1. Jaringan Client-Server
Server adalah komputer yang menyediakan fasilitas bagi komputerkomputer lain di dalam jaringan dan client adalah komputer-komputer yang menerima atau menggunakan fasilitas yang disediakan oleh server. Server di jaringan tipe client-server disebut dengan Dedicated Server karena murni berperan sebagai server yang menyediakan fasilitas kepada workstation dan server tersebut tidak dapat berperan sebagai workstation.



undefined
Gambar 1. Type Jaringan Client-Server
Keunggulan 

Jenis - Jenis Jaringan Komputer

1. Local Area Network (LAN)
Merupakan jaringan milik pribadi di dalam sebuah gedung atau kampus yang berukuran sampai beberapa kilometer. LAN seringkali digunakan untuk menghubungkan komputer-komputer pribadi dan workstation dalam kantor suatu perusahaan atau pabrikpabrik untuk memakai bersama sumberdaya (resouce, misalnya printer) dan saling bertukar informasi.


undefined
Gambar 1. LAN




2. Metropolitan Area Network (MAN),
Pada dasarnya merupakan versi LAN yang berukuran lebih besar dan biasanya menggunakan teknologi yang sama dengan LAN. MAN dapat mencakup kantor-kantor perusahaan yang letaknya berdekatan atau juga sebuah kota dan dapat dimanfaatkan untuk keperluan pribadi (swasta) atau umum. MAN mampu menunjang data dan suara, bahkan dapat berhubungan dengan jaringan televisi kabel.

7 'Rahasia' Seks yang Perlu Pasangan Anda Ketahui

'Rahasia' Seks yang Perlu Pasangan Anda Ketahui - Scd-Blogs - Mungkin tidak semua hal bisa kita bagi pada suami, termasuk rahasia mengenai seks. Namun ada fakta-fakta seks tentang wanita yang perlu Anda beritahu pada pasangan, agar momen bercinta lebih berkesan.

Berikut ini tujuh rahasia seks tentang wanita yang dipaparkan konsultan seks Dr Rajan B Bhonsle, seperti dikutip dari times of india.

1. Komunikasi yang Baik bisa Tingkatkan Gairah Bercinta
Wanita kerap menyalahkan kurangnya momen romantis pada kehidupan seks dan mulai bosan. Sebaiknya stop lakukan kesalahan itu dengan mulai mengajak pasangan berbicara. Komunikasi yang baik saat Anda dan si dia sedang bersantai bisa meningkatkan gairah bercinta. Beritahu pasangan bila membutuhkan dipeluk dan disayang. Jangan pernah berharap pria membaca pikiran wanita.

2. Banyak Wanita Khawatirkan Penampilan Mereka
Kurangnya kepercayaan diri dapat menghambat wanita untuk mendapatkan seks yang memuaskan. Banyak wanita yang tidak percaya diri dengan penampilannya di atas ranjang. Mereka berpikir mengenai lemak pada perut atau riasan pada wajahnya. Sebenarnya pria tidak memperhatikan hal itu, mereka jauh lebih tertarik pada wanita yang menunjukan tanda-tanda kesehatan dan kesuburan.

3. Wanita Perlu Mood yang Baik untuk Berhubungan Seks
Wanita tidak dapat melakukan hubungan seks bila ada aspek-aspek di dalam kehidupannya yang menyakitkan. Wanita membutuhkan perasaan yang baik saat ingin melakukan seks. Perlakuan kekasihnya dapat menjadi acuan dalam bercinta. Bila pria yang dicintainya tidak perhatian, berbicara kasar, bernada keras atau mengkritiknya, maka akan sulit bagi wanita untuk menikmati kegiatan seks.

4. Orgasme Bukan Kewajiban
Banyak pria merasa bahwa pasangannya akan lebih bahagia bila mencapai klimaks. Hal ini tidak selamanya penting. Banyak wanita yang merasa mendapat tekanan dari kekasihnya atau diri sendiri bila harus mencapai orgasme. Perasaan seperti itu tidak akan membuat seks menjadi nikmat. Daripada diharuskan orgasme, wanita lebih suka banyak terlibat dalam foreplay.

5. Seks Tidak Perlu dilakukan Terlalu Serius
Bila Anda terlalu serius dalam kehidupan bercinta, maka seks akan menjadi aktivitas yang membosankan. Lakukan seks dengan bahagia dan sedikit berikan tingkah 'nakal' di dalamnya. Seks pun akan lebih menyenangkan dan intim.

6. Wanita membutuhkan sentuhan non-seksual
Wanita menyukai hal yang romantis seperti memeluk, memegang tangan dan berciuman. Tetapi banyak wanita mengeluh bahwa pria tidak pernah melakukan hal ini kecuali saat foreplay. Begitu juga seorang wanita harus memberikan sentuhan non-seksual seperti memberikan pijatan santai pada wajah dan rambutnya.

7. Sentuhan Hangat Setelah Bercinta Itu Penting
Jangan lakukan kesalahan setelah bercinta dengan membiarkan pasangan begitu saja. Karena dapat membuat mood pasangan Anda berubah, dari senang menjadi kesal. Sebaiknya setiap habis bercinta, kedua pasangan masih menikmati suasana romantis seperti melakukan perbincangan yang akan membuat bahagia. Beberapa wanita mengeluhkan pria akan tertidur segera ketika usai bercinta. Memang benar, bahwa seorang pria yang berhubungan seks, tingkat endorphinnya akan sangat tinggi. Hampir setelah ejakulasi, pria akan segera tertidur. Cobalah minta si dia untuk memeluk Anda beberapa saat setelah bercinta.
Sumber: http://scd-blogs.blogspot.com/2011/03/7-rahasia-seks-yang-perlu-pasangan-anda.html

Konsep Dasar Jaringan LAN

1. Latar Belakang dan Sejarah Jaringan
Pada tahun 1940-an di Amerika ada sebuah penelitian yang ingin memanfaatkan sebuah perangkat komputer secara bersama. Ditahun 1950-an ketika jenis komputer mulai membesar sampai terciptanya super komputer, karena mahalnya harga perangkat komputer maka ada tuntutan sebuah komputer mesti melayani beberapa terminal. Dari sinilah maka muncul konsep distribusi proses berdasarkan waktu yang dikenal dengan nama TSS (Time Sharing System), bentuk pertama kali jaringan (network) komputer diaplikasikan. Pada sistem TSS beberapa terminal terhubung secara seri ke sebuah host komputer.

undefined
Gambar 1. Time Sharing System
Selanjutnya konsep ini berkembang menjadi proses distribusi (Distributed Processing). Dalam proses ini beberapa host komputer mengerjakan sebuah pekerjaan besar secara paralel untuk melayani beberapa terminal yang tersambung secara seri disetiap host komputer.

undefined
Gambar 2. Distributed Processing
Selanjutnya ketika harga-harga komputer kecil sudah mulai menurun dan konsep proses distribusi sudah matang, maka penggunaan komputer dan jaringannya sudah mulai beragam dari mulai menangani proses bersama maupun komunikasi antar komputer (Peer to Peer System) saja tanpa melalui komputer pusat. Untuk itu mulailah berkembang teknologi jaringan lokal yang dikenal dengan sebutan LAN (Local Area Network).

There was an error in this gadget

 
Powered by Blogger