Transformasi Windows XP Anda


Jika anda sudah bosan dengan tampilan interface windows XP Anda, mungkin dengan mentransformasinya ke tampilan sistem operasi lain (Linux atau MacOS) merupakan solusi utama dari permasalahan diatas.
Transformasi sistem operasi windows memungkinkan semua elemen-elemen grafik dalam sistem operasi tersebut akan diganti sehingga tampilan windows yang klasik tidak akan terlihat sama sekali. Transformasi juga memungkinkan mengganti boot screen, logon, cursor, bahkan proggress bar dari sistem operasi Windows XP. Mungkin cara ini juga sebagai obat kebosanan menggunakan tampilan windows yang klasik sehingga kita tidak usah lagi mengganti sistem operasi windows hanya karena masalah Graphic User Interface nya (GUI).

Semakin berkembangnya zaman, para programer berlomba-lomba untuk menciptakan program transformasi. Program transformasi biasanya merupakan gabungan dari beberapa program pendukung lainnya sehingga memiliki kapasitas yang cukup besar. Anda tidak usah khawatir program transformasi ini tidak berbayar alias free.

Saat ini sudah tersedia berbagai program transformasi yang dapat di download gratis. Tetapi ingat, sebelum anda menginstall program ini, disarankan untuk melakukan System Restore (add new restore point) sehingga jika terjadi kegagalan dalam proses penginstalan program transformasi, anda dapat membatalkan transformasi tersebut tanpa membuat sistem operasi anda rusak (karena program transformasi akan mengeksekusi file-file sistem windows) dengan cara mengembalikan ke point sistem restore yang telah dibuat. Untuk lebih jauh tentang apa iu sistem restore dan cara penggunaannya, silahkan masuk ke link berikut ini
Silahkan download program transformation pack dibawah ini :


Fedora Transformation Pack 1.0 (Tampilan Linux Fedora)


Download: Click Here

Vista Transformation Pack 9.0.1 (Tampilan Windows Vista)


Download: Click Here

FlyakiteOSX 3.0 (Tampilan MacOS Leopard)


Download: Click Here


Seven Remix XP 2.0 (Tampilan Windows 7)


Download: Click Here
Sumber:http://ntz-dimas.blogspot.com/2011/07/jika-anda-sudah-bosan-dengan-tampilan_04.html

0 comments:

 
Powered by Blogger