Download Top 3 Free Video Converter Terbaik Dengan Segala Jenis Format Video

undefined
Jika Anda salah satu dari mereka kolektor video yang sedang selalu sibuk dalam men-download video maka Anda harus mengetahui pentingnya format video dan konversi mereka. Ada puluhan format video yang dikembangkan untuk mendukung perangkat yang berbeda dan memiliki tingkat kualitas yang berbeda. Mengubah mereka dari satu format untuk satu sama lain membutuhkan konverter video khusus. Tapi jika Anda salah satu dari mereka yang lebih memilih alat All-in-One video konversi dengan interface yang mudah, kemudian di bawah ini 3 alat menyediakan hanya itu, sehingga Anda dapat dengan mudah mengkonversi file video dari format apapun. GRATIS alias Freeware !

1. Any Video Converter

Any Video Converter merupakan alat yang All-in-One video konversi dengan mudah menggunakan antarmuka grafis, cepat mengkonversi kecepatan dan kualitas video yang sangat baik. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengkonversi file video antara format setiap! Hal ini dapat mengkonversi hampir semua format video termasuk rmvb DivX, XviD, MOV, rm,, MPEG, VOB, DVD, WMV, AVI ke format MPEG-4 movie untuk iPod / PSP atau perangkat video portabel lainnya, MP4 player atau ponsel pintar.

undefined

Ini juga mendukung setiap pengguna video format file didefinisikan sebagai output. Any Video Converter memudahkan bagi siapa saja untuk menikmati video format dengan iPod, PSP, ponsel atau pemutar MP4.
Download Any Video Converter
File Size: 22.19MB

2. Hamster Free Video Converter

Hamster Free Video Converter adalah converter video baru yang mengubah konversi video ke dalam menyenangkan. Mendukung 3GP, MP4, MP3, MPEG, AVI, FLV, WMV, XviD, DivX, MKV, M2TS (40). Sekarang Anda dapat dengan mudah mengkonversi video untuk setiap DVD player, iPod, iPhone, iPad, Archos, Zune, PSP, PS3, xbox, iRiver, HTC, Blackberry atau Nokia dalam 3 klik (mendukung 200 perangkat).


Anda akan seperti antarmuka tune-disesuaikan ke selera Anda sendiri. Drag-n-Drop, ada Wizard untuk pemula. Pemutar video terpadu. Mengkonversi file video banyak dalam batch. Mengatur audio video bitrate, frame rate. Perubahan codec / Jenis Sistem / De-interlaces file video Anda. Konversi kecepatan cepat dan kualitas sangat baik. Anda dapat mengekstrak track audio dari video dan menyimpannya dalam MP3.
Download Hamster Free Video Converter
File Size: 17.67MB

3. Sothink Free Video Converter

Sothink Video Converter adalah video converter software 100% gratis untuk mengkonversi format file audio kaya video, dengan definisi tinggi dan kecepatan tertinggi. Media yang didukung meliputi AVI format video, MP4, MPG, WMV, 3GP, TS, FLV, RMVB, MKV, H.264, HD video, dan audio MP3, WAV, WMA, OGG, dll Coba Anda menikmati film definisi tinggi pada desktop PC, laptop, banyak portable media player dan perangkat mobile terbaru.


Ini video converter gratis tidak hanya dijamin konversi video dalam waktu singkat, namun juga memberikan dasar video editing, preview video dan fungsi penyesuaian untuk memenuhi tuntutan yang berbeda. Fitur yang paling unik adalah bahwa free video converter juga dapat mengkonversi video ke gambar seri.
Download Sothink Video Converter
File Size: 18.36 MB

0 comments:

 
Powered by Blogger