5 Tools Gratis Terbaik Untuk Mengembalikan Data Yang Hilang / Terhapus


Kita semua tahu bahwa kehilangan data disengaja tidak bisa dihindari. Anda tidak pernah tahu apa masalahnya dapat menyebabkan kehilangan data di sistem anda. Ada banyak alasan di balik kehilangan data, dan Anda perlu dipersiapkan untuk itu sepanjang waktu. Profesional sangat menyadari fakta ini dan mereka siap dengan backup data. Saya sendiri punya pengalaman buruk tahun lalu dan percayalah, itu adalah pengalaman terburuk bagi saya dengan komputer. Saya selalu merekomendasikan orang lain untuk menyimpan cadangan data berharga, dokumen, gambar atau sesuatu yang khusus untuk Anda, disimpan dalam sistem anda.
 Tapi jika Anda salah satu dari mereka yang ditemui baru-baru ini kehilangan data untuk alasan apapun, berikut adalah beberapa Data Recovery Tools, sangat dianjurkan dari sisi saya. Saya pribadi mencoba semua alat-alat di bawah ini, dan berpikir mungkin akan membantu untuk berbagi pengalaman saya dan rekomendasi. Alat ini benar-benar GRATIS untuk menggunakan dan bekerja sama seperti alat data yang profesional dan dibayar pemulihan.
Ingat, ini bukan top 5 peringkat, itu hanya daftar 5 tool recovery data terbaik yang telah saya gunakan.

1. Recuva


Kebanyakan user interface yang ramah semua. Dengan cepat pulih mengesankan kecepatan, Recuva membuat proses membatalkan penghapusan sangat mudah bahkan untuk pemula. Tingkat pemulihan tinggi dan Anda dapat memulihkan semua jenis file bahkan jika hard drive diformat. Penawaran khusus deep scan fitur. Ada versi portabel dari Recuva tersedia juga akan dilaksanakan di flash drive Anda.
Visit Official Site | Download

2. Undelete Plus


Freeware lain yang sangat populer untuk memulihkan hilang atau menghapus file. Anda dapat mengharapkan pemulihan dari drive diformat juga. Dilengkapi dengan mudah menggunakan antarmuka dan mendukung semua jenis file yang akan dipulihkan. Anda dapat memulihkan file dari Hard Drives, USB Thumb Drive, Kamera Media Card, Floppy Disk dan perangkat penyimpanan lainnya.
Visit Official Site | Download

3. Pandora Recovery


Wizard seperti antarmuka membuat Pandora Recovery sebuah kemudahan yang nyata untuk mencari file dihapus. User interface benar-benar bersih dan sederhana untuk dimengerti dan digunakan. Pohon folder-menu membantu Anda dengan cepat menelusuri dalam hard drive anda. Anda dapat melakukan browsing untuk melihat ke folder, yang Anda pikir Anda kehilangan data dari, melakukan pencarian cepat atau membiarkannya deep scan sistem anda untuk setiap file yang telah dihapus mungkin. Mendukung semua jenis versi Windows dan format file.
Visit Official Site | Download

4. PC Inspector File Recovery


PC Inspector adalah populer untuk yang cepat memindai menemukan kemampuan. Hal ini dapat menemukan partisi secara otomatis, bahkan jika boot sector atau FAT telah terhapus atau rusak. Hal ini dapat memulihkan file dengan waktu asli dan tanggal stempel sebuah bahkan file pada drive jaringan. PC Inspector menawarkan dan “Khusus Pemulihan Fungsi” yang mendukung puluhan format file.
Visit Official Site | Download

5. Easeus Data Recovery Wizard Free Edition


Pulih file dikosongkan dari Recycle Bin, atau hilang akibat crash perangkat lunak, diformat atau hard drive rusak. Hal ini juga dapat memulihkan data dari partisi yang diformat dengan nama file asli dan path penyimpanan. Selain itu, perangkat lunak bebas data recovery bekerja baik dengan disk dinamis, RAID dan sistem file ext2/ext3. Mendukung pemulihan dari disk dinamis dan dari sistem file partisi Linux di Windows.
Visit Official Site | Download

1 comments:

wqjh kuhvlm said...

good posts
test the data recovery software for deleted file with full recovery ,help you now

 
Powered by Blogger