HAL7600v1.1 Permanent Windows Activator



undefinedHAL7600v1.1 Permanent Windows Activator | 8.17 Mb

Fitur Utama:* Menyediakan cara alternatif untuk mengaktifkan offline Windows dan pribadi.* Bekerja pada kebanyakan membangun atau Windows (7, N, Server, Enterprise).* Bekerja pada 32bit atau 64bit arsitektur sistem.* Ternyata status diaktifkan dan asli: LicenseStatus = 1; GenuineStatus = 0.* Validasi dengan WAT (Windows Aktivasi Technologies) online.* Mereset hitungan mempersenjatai kembali dan kemudian membeku hitungan mundur evaluasi (grace periode waktu yang tersisa).* Setelah reboot instalasi awal, tidak ada reboot lebih lanjut diperlukan untuk tetap diaktifkan.* Klik sederhana menginstal atau meng-uninstall program. Hal ini tidak bisa lebih mudah.
Termasuk Tools:
* Advanced cloaking patch, untuk menyembunyikan mods sistem apapun dari SFC dan sumber daya lainnya mencerna dam.
* Nonaktifkan (atau mengaktifkan kembali) Windows Defender atau Microsoft Security Essentials.
* Mengubah Windows Update pengaturan mudah.
* WMI Query database untuk nama produk dan kunci, lisensi dan status asli, dll dengan mudah.
* Periksa sistem tertunda memperbaiki file / pekerjaan update, dan jelas mereka dari antrian.
* Konfigurasi Awal Tugas / Server Manager aktivasi status patch untuk Windows Server 2008 R2 dan Windows Home Server 2011 (kode bernama "Vail").
* Windows Embedded Standard patch untuk menghapus teks evaluasi dari logo.
Instalasi Tips:
* Nonaktifkan semua program anti-malware (anti-virus, anti-spyware, dll) sebelum instalasi, dan mengecualikan blip sumber daya yang alat-alat ini memperingatkan Anda tentang. Tidak ada virus atau kode malicioius apapun di HAL7600. Selain itu, ia diciptakan oleh pengembang kredibel: Fibonacci, anemeros, dan secr9tos.
* Pastikan jam sistem Anda benar. Jalankan "timedate.cpl", klik "Internet Time" tab, klik "Ubah Pengaturan" tombol, pilih server yang tepat untuk Anda, kemudian klik "Update Now" tombol. Jika gagal, coba lagi dan beralih server jika perlu.
* Pastikan bahwa semua aktivator lain yang dihapus, termasuk Chew-WGA,, Chew7 IR4, RemoveWAT, Daz's Loader, dan setiap loader lain atau BIOS mods. Setelah menguninstall software berpotensi konflik, juga menjalankan "SFC / scannow" di command prompt, biarkan selesai scanning, dan kemudian restart komputer sebelum menginstal HAL7600.
* Jalankan "services.msc" untuk membuka layanan Microsoft Management Console snap-in. Lalu memverifikasi bahwa tipe startup untuk "Software Perlindungan" diatur ke "Otomatis (Mulai Tertunda)", kemudian verifikasi bahwa tipe startup untuk "SPP Notifikasi Layanan" disetel ke "Manual".

undefined DOWNLOAD HERE:

0 comments:

 
Powered by Blogger