Ashampoo Internet Accelerator 3.20

Ashampoo Internet Accelerator 3.20 | 5.46 Mb

Ashampoo Internet Accelerator analisis komputer Anda dan mengoptimalkan semua pengaturan yang terkait dengan satu klik. Anda tidak perlu tahu apa-apa, cukup pilih pengoptimasi otomatis dan Anda sudah selesai.

Versi baru ini juga termasuk koneksi internet berkecepatan alat tes sehingga Anda dapat menguji kinerja Anda secara langsung.

Selain optimasi otomatis maju pengguna masih dapat mengakses semua individu dan menyesuaikan pengaturan secara manual.

Fitur Program:

-Lebih mudah untuk menggunakan, ditambah alat-alat baru dan pengaturan:
Kami telah mendesain ulang tata letak, pembuatan program lebih mudah digunakan. Semuanya dijelaskan secara langsung, Anda mungkin tidak akan pernah harus merujuk untuk membantu. Selain itu kami juga telah menambahkan satu set alat-alat baru dan fitur untuk mengelola koneksi Internet Anda.
-Meningkatkan dan mengkonfigurasi Internet Explorer dan Firefox:
Internet Explorer dan Firefox merupakan dua browser yang paling populer dan sekarang Anda dapat mengkonfigurasi hak mereka dan meningkatkan kinerja mereka dari internet Accelerator. Selain pengaturan meningkatkan kinerja Anda juga mendapatkan akses langsung ke sejumlah besar dari pengaturan browser yang berguna, semua dalam satu tempat.

-Internet Cleaner tool:
Browser Anda menyimpan catatan tentang semua yang anda lakukan dan setiap halaman yang Anda kunjungi. Alat Internet Cleaner baru memungkinkan Anda dengan cepat menghapus jejak lengkap berselancar, dengan pengaturan terpisah untuk Internet Explorer, Firefox dan Opera.

-Host File Checker:
Komputer Anda "Host" berkas daftar lokasi situs Internet diketahui dan selalu diperiksa terlebih dahulu untuk alamat ketika Anda mengakses sebuah situs. Spyware dan program berbahaya lainnya dapat menggunakannya untuk mengarahkan Anda ke situs palsu dan berbahaya - yang Host baru Pemeriksa Berkas memastikan ini tidak terjadi.

-Interaktif memeriksa parameter kunci:
Selain mengoptimalkan akses Internet kecepatan Accelerator juga dapat interaktif memeriksa beberapa parameter maju pada koneksi aktif untuk bekerja di luar pengaturan terbaik. Anda tidak harus menggunakan fitur ini, tapi itu ada jika Anda menginginkannya.



DOWNLOAD HERE:
DOWNLOAD VIA MEDIAFIRE

0 comments:

 
Powered by Blogger