Free Download Norton Antivirus 2011

undefined Norton AntiVirus 2011 (60 HARI FULL VERSION) melindungi PC Anda terhadap virus dikenal terakhir, spyware, dan ancaman lainnya. Memberikan cepat, perlindungan online kuat untuk membuat Anda selangkah di depan serangan cyber. Memungkinkan Anda chatting, file email dan berbagi tanpa khawatir. Pembaruan otomatis, menawarkan fitur yang mudah digunakan dan termasuk dukungan pelanggan gratis selama masa berlangganan Anda.
Key Technologies
Antivirus
Antispyware
AntiRootkit
Bot perlindungan
Jaringan pemetaan dan pemantauan
Norton Reputasi Layanan
Pulse Update
SONAR 2 Perlindungan Perilaku
Melindungi PC Anda terhadap virus dikenal terakhir, spyware, dan ancaman lainnya


  1. Layanan Reputasi Norton langsung cek di mana file berasal dari dan berapa lama mereka telah sekitar untuk mengidentifikasi dan menghentikan crimeware baru lebih cepat daripada yang lain, perangkat lunak keamanan kurang canggih. 
  2. Sistem Proteksi Norton menggunakan beberapa lapisan yang tumpang tindih perlindungan yang bekerja sama untuk menghentikan virus, spyware dan serangan online lainnya.Pulse Update Norton menyediakan update setiap 5-15 menit yang melindungi terhadap ancaman terbaru tanpa memperlambat komputer Anda. 
  3. SONAR 2 Behavioral Perlindungan monitor PC Anda untuk perilaku yang mencurigakan untuk segera mendeteksi ancaman online baru. 
  4. Norton Bootable Recovery Tool menciptakan keadaan darurat CD / DVD / USB yang akan Anda kembali berdiri dan berjalan bahkan jika PC Anda telah menjadi begitu terinfeksi sehingga tidak akan memulai. 
  5. Bot blok deteksi program otomatis cybercriminals gunakan untuk mengambil kendali PC Anda, mengakses informasi pribadi Anda, dan menggunakan komputer Anda untuk mengirimkan spam dan serangan peluncuran pada PC lainnya. 
  6. Worm perlindungan perlindungan PC Anda terhadap cepat-penyebaran worm Internet dan mencegah Anda tidak sengaja lewat mereka pada orang lain. 
  7. Deteksi Rootkit menemukan dan menghapus terkubur crimeware yang dapat menyembunyikan jenis lain ancaman dan memungkinkan penjahat cyber untuk mengambil kendali PC Anda. 
  8. Tetap terlindung tanpa mengorbankan kinerja.  

Free Download Norton Antivirus 2011
Sumber info: http://www.sofilmendo.com/2011/04/free-download-norton-antivirus-2011.html

0 comments:

 
Powered by Blogger