Game Bully Scholarship Edition Full


Bully Scholarship Edition

Release Date: Oct 21, 08

Publisher : Rockstar Games

Genre: Adventure (PC)
Developer: Rockstar Vancouver
[North America]

Theme(s): Alternate Reality,
Lifestyle

Sebelumnya saya telah memposting Game GTA SA, pada kesempatan ini saya akan mempost Game Bully, saya lebih suka game Bully dari padaGTA karena Bully lebih dapat dirasakan kepada kehidupan, kedisiplinan waktunya membedakan game ini, kalau dari nilai yang saya berikan saya merasa GTA udah tinggal jauh daripada Bully.

Rockstar akhirnya membawa sekolah tinggi hooligan ke PCBully: Scholarship Edition menempatkan pemain di sepatu Jimmy Hopkins, pengganggu tituler. Setelah ditendang keluar dari sejumlah sekolah lain, dia menemukan dirinya didepositkan di gerbang Bullworth Academy. Saat ia memulai tahun ajaran baru di sini, dia harus bersaing dan bekerja sama dengan berbagai geng di sekitar sekolah ketika dia mencoba untuk naik ke puncak piramida. Dan apa cara terbaik untuk mendapatkan kekuasaan dan prestise di sekolah baru? Pranks dan kekerasan, tentu saja!

Sesuai dengan pendekatan Grand Theft Auto sukses, Bullysebagian besar merupakan urusan satu catatan, berfokus pada standar klise dan stereotip yang telah digunakan dalam acara yang tak terhitung jumlahnya, film, buku dan permainan video. Sejak awal, Anda melihat atlet, Greasers, para kutu buku dan preps dan Anda cukup banyak tahu di mana itu semua akan pergi. Lemparkan dalam Wino dalam setelan Santa, seorang wanita kafetaria memuakkan, dan pokok wajib tirani, dan Anda punya permainan yang mencoba untuk menggagalkan konvensi begitu keras bahwa itu hanya angin sampai sesuai dengan itu. Pada akhirnya, Anda mendapatkan pengertian bahwa perang salib Jimmy atas nama pada kutu buku dari Bullworth Akademi benar-benar tidak lebih dari alasan untuk menjalankan sekitar menendang orang di kacang.

Ada lebih ke sekolah dari buku dan tes.
Sekarang, beberapa orang mungkin melihat ini kritik sebagai serangan yang tidak adil pada nada permainan. Permainan, setelah semua, disebut "Bully" jadi kita tidak perlu heran jika tidak ada kebajikan banyak di antara karakter atau situasi. Itu saran yang sangat masuk akal, ke titik. Tetapi sementara clich? © dan sedikit s curang sifat dunia tidak benar-benar memungkinkan banyak kejutan atau kontras dalam dunia game, masalah sebenarnya adalah bahwa motivasi Jimmy sendiri tidak pernah benar-benar dieksplorasi, sehingga pemain yang tersisa pada mereka sendiri untuk mengisi kekosongan besar karakternya. Tidak ada alasan yang jelas mengapa ia menjadi baik atau buruk selain kenyataan bahwa dia seorang remaja di lingkungan, baru tidak biasa. Pada akhirnya, hanya saja terlalu sulit untuk mendamaikan keinginannya untuk menyelamatkan buku komik dicuri untuk sekelompok kutu buku dengan cepat dan keterlibatan tidak perlu diragukan lagi dalam kehidupan yang sesat dari guru-gurunya.

Anda mungkin tidak mengklaim bahwa yang penting bagi Anda sebagai pemain, dan itu sangat mungkin untuk menikmati permainan meskipun isu-isu tersebut, diputar atas isi dan tidak komentar. Hanya saja memalukan bahwa, dengan semua upaya dimasukkan ke dalam membuat seperti sebuah cerita yang koheren dan menarik, yang Rockstar pergi dengan stereotip seperti sekolah diprediksi tinggi dan protagonis secara menyeluruh acuh tak acuh.

Kabar baiknya adalah bahwa konten umumnya dirancang dengan sangat baik. Misi secara konsisten menyenangkan dari awal sampai akhir, membiarkan pemain menjelajahi tidak hanya dasar Bullworth Akademi dan kota sekitarnya tetapi juga kehidupan pribadi dari fakultas, mahasiswa dan Townies. Entah itu keracunan tanaman berharga di rumah frat, penghilang Facebook patung kurcaci di karnaval, atau menjalankan balap sepeda untuk memenangkan kasih sayang seorang gadis dalam sweater sangat ketat, ada banyak hal yang harus dilakukan dalam Bully dan semuanya berasal dengan dosis yang sehat gameplay menyenangkan dengan cerita hanya cukup untuk mengikatnya dengan sisa peristiwa minggu. Bahkan lebih baik, misi semua cukup pendek, sehingga Anda dapat merasa seperti Anda membuat kemajuan yang solid sepanjang waktu Anda sedang bermain.

Para Minigames kelas sebagian besar tidak memuaskan.
Seperti judulnya, Bully melibatkan banyak dan banyak berjuang, jadi hal yang baik bahwa sistem tempur sangat dirancang dengan baik. Banyak permainan yang memiliki sistem pertempuran hanya dengan serangan tunggal dan satu bergerak ambil datang di perasaan agak dangkal tetapi, meskipun ada tidak banyak tindakan yang mungkin, Bully memungkinkan Anda untuk bergerak rantai bersama-sama untuk menciptakan sejumlah combo mengesankan dan taktis signifikan . Gabungkan bahwa dengan biaya dan pilihan penghinaan dan Anda benar-benar dapat merasa seperti Anda memiliki berbagai pilihan meskipun Anda hanya benar-benar menekan beberapa tombol saja. gym Guru Anda dan pengembara yang tinggal di belakang kelas toko mengajar Anda bergerak baru sepanjang pertandingan, sehingga Anda memiliki kesempatan untuk belajar bagaimana menggunakan setiap pindah efeknya terbesar. Untungnya, cara combo yang terstruktur, Anda bahkan dapat pergi dengan beberapa tombol menumbuk ceroboh dan masih merasa agak efektif.

Ada juga banyak senjata dapat Anda gunakan dalam jalannya permainan, dari pistol kentang oh-sangat-memuaskan dan peluncur kembang api untuk mengapa-bahkan-repot-repot kepincangan dari telur busuk dan kantong kelereng. Namun, tidak sebanding dengan duo terpercaya kelelawar katapel dan baseball ketika tiba saatnya untuk mengambil musuh apapun. Bahkan dengan paling ganas mengalahkan downs, it's worth menunjukkan bahwa Bully tidak pergi untuk menanduk atau kematian. Yang terburuk yang bisa Anda lakukan untuk lawan Anda, bahkan ketika bludgeoning mereka dengan kelelawar, adalah untuk meninggalkan mereka menggeliat di tanah.

Tapi tempur dan eksplorasi hanya bagian dari gameplay. Ini adalah sekolah setelah semua, jadi Anda akan diharapkan untuk menghadiri kelas setidaknya sekali-sekali. Ada dua sesi kelas setiap hari dan petugas patroli kampus bolos yang akan mencoba untuk mengejar Anda turun jika Anda ditemukan di luar selama waktu kelas. Ini semacam olok mekanik yang membatasi mobilitas Anda dan pilihan anda pada paruh pertama hari itu, seperti sekolah dalam kehidupan nyata. Dan meskipun itu berarti Anda tidak akan keluar menjalankan misi, itu masih layak pergi ke kelas karena berhasil lulus kelas satu hari akan membuka kemampuan baru untuk Anda, dari interaksi sosial yang lebih bervariasi, dapat hadiah yang lebih besar ketika Anda mencium seorang gadis (atau anak laki-laki ), untuk akurasi yang lebih baik dengan jepretan Anda.

Satunya masalah adalah bahwa banyak dari Minigames kelas yang mengerikan. Permainan teka-teki otak di Matematika dan Bahasa Inggris yang ditoleransi, dan kelas Geografi akan beres juga jika bukan karena antarmuka mengerikan yang menghukum Anda karena tidak memiliki akurasi pixel-sempurna. Ada masalah yang sama dengan latihan pembedahan sering di Biologi dan di sini ada yang jelas bahwa permainan menderita sedikit ketidakseimbangan dalam proses port. Mencoba untuk mencapai pembedahan dengan Gamepad mengarah ke beberapa panggilan akrab cantik, dengan pemain biasanya menyelesaikan dengan detik hanya untuk cadangan. Jika Anda menggunakan mouse dan keyboard Namun, mengiris jauh di mata pelajaran Anda hampir terlalu mudah. Untuk membantu menyeimbangkan keuntungan dari masukan mouse, para pengembang telah cukup memperlambat gerakan kursor. Ini adalah solusi, tapi tidak banyak dari satu.

Sejauh ini pelaku terburuk Musik kelas, di mana irama permainan sederhana terlalu responsif terhadap skor lebih dari satu kelas (hampir) lewat. Ketika kampanye utama memperkenalkan sebuah tantangan musik, Anda akan tergoda untuk menyerah sepenuhnya. Urutan ini sangat mengganggu karena musik yang bermain di belakang Anda tidak disinkronkan dengan benar dengan bagian Anda sedang bermain.

Seperti Grand Theft Auto, Bully menyajikan sebuah dunia yang penuh kepada pemain dan mengundang mereka untuk mencari kesenangan mereka sendiri di dalamnya. Ada banyak kesempatan untuk perilaku sembrono dan anti-sosial dalam permainan, dari menyusup ke loker untuk jembatan penandaan, dan banyak konten yang lain untuk mengeksplorasi, termasuk sebuah taman sepeda dan berbagai macam permainan di karnaval di dekatnya. Otoritas memiliki kehadiran yang kuat di Bully, sehingga Anda akan sering menemukan diri Anda berjalan dari prefek dan petugas polisi yang telah menangkap Anda dalam bertindak. Ini umumnya mudah untuk menjauh dari mereka, baik dengan merunduk ke toko terdekat, atau dengan bersembunyi di tempat sampah atau ganti. Bahkan jika anda tertangkap, hukuman biasanya hanya kehilangan beberapa waktu dan beberapa item.

Jika Anda hanya mengikuti jalannya misi utama dan mengabaikan kelas dan quests berbagai pihak bisa Anda dapatkan melalui Bully hanya dalam beberapa hari. Tapi ketika Anda menambahkan dalam semua pekerjaan kelas, ras, dan pekerjaan aneh dan tugas, Bully akan berlangsung lama yang baik. Bahkan jika Anda menyelesaikan tahun sekolah, Anda akan memiliki kesempatan untuk menjalankan melalui dan menjelajahi seluruh isi permainan di waktu luang Anda.

Satunya halangan nyata dalam sistem ini adalah sistem reputasi erat scripted permainan. Dengan begitu banyak kelompok-kelompok sosial yang bersaing di sekolah dan begitu banyak kesempatan bagi pemain untuk membantu satu sisi atau lainnya, cerita permainan efektif memberikan pemain tidak punya kendali atas klasemen mereka dengan berbagai faksi. Nerds dan atlet dan preps dan Greasers akan mengubah sikap mereka terhadap Anda berdasarkan semata-mata atas perubahan yang ditulis bagi mereka dalam cerita. Kami ingin melihat peran yang lebih aktif untuk pemain di sini, memberi mereka kesempatan untuk menyesuaikan diri dengan faksi berdasarkan banding apa yang harus mereka kebanyakan, tidak didasarkan pada apa yang para desainer misi memberitahu mereka untuk melakukannya. Pasangan yang dengan kurangnya Jimmy dari setiap motivasi jelas dan mulai merasa Anda hanya akan melalui gerakan.

Bertentangan dengan apa yang Anda mungkin telah diberitahu, Anda dapat menjalankan dan Anda dapat menyembunyikan.
Mengingat rentang waktu yang luar biasa sejak awal bahwa Edisi Beasiswa dibebaskan, itu disayangkan bahwa Bully untuk PC memiliki masalah teknis yang begitu banyak. Selain masalah interface tersebut sudah, ada beberapa masalah scripting dengan beberapa misi, terutama sebagai akibat dari tidak jelas atau salah pemicu. Ada juga lebih dari beberapa crash bug di sana-sini, termasuk beberapa yang terkunci PC kita begitu buruk sehingga kami harus reboot semuanya dari awal.









Sebelum mendownload harap untuk memperhatikan syarat minimum,

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS

  • Special Controllers : Xbox 360 controllercompatible
  • Hard Drive Space : 4.7 GB of hard drive disc space
  • Operating System : Windows XP/Windows Vista/7
  • Processor : Intel Pentium 4 (3+GHZ) • AMD Athlon 3000
  • RAM : 1 GB RAM
  • Video Card : DirectX 9.0c Shader 3.0 supported • Nvidia 6800 or 7300 or better • ATI Radeon X1 300 or better

Download Game Bully Edition Full Rip
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5
Part 6 | Part 7 | Part 8 | Part 9 | Part 10
Download Crack Bully Edition Full Rip

Password MediaFire : alisoftware
Download Game Bully Scholarship Edition Full
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part 7
Part 8 | Part 9 | Part 10 | Part 11 | Part 12 | Part 13 | Part 14
Part 15 | Part 16 | Part 17 | Part 18 | Part 19 | Part 20 | Part 21
Part 22 | Part 23 | Part 24 | Part 25 | Part 26 | Part 27 | Part 28
Part 29 | Part 30 | Part 31 | Part 32 | Part 33 | Part 34

0 komentar:

SILAH KAN Share POSTINGAN INI

 
Powered by Blogger