Rar Repair Tool 4.0 | Software Untuk Memperbaiki Kerusakan File Rar

undefined

Rar Repair Tool 4.0 | 1.5 MB

Arsip Compressed telah lama menjadi bentuk yang paling populer dari penyimpanan data dan transmisi. Tetapi masih ada satu masalah - integritas struktur arsip file rar, sehingga kita mudah menyimpan ke media penyimpanan atau mengirim melalui jaringan. Sampai saat ini, berkas kerusakan, sesuatu yang tidak dapat pungkiri dalam proses transfer data dan penyimpanan, menciptakan potensi kelemahan arsip rar. Generasi baru dari Rar Repair Tool, menyediakan cara untuk memperbaiki file rar rusak dengan menerapkan algoritma pemulihan canggih dan kuat perbaikan mesin rar.

Banyak hal yang bisa menyebabkan kerusakan file. Diantaranya, overload garis dapat menyebabkan kesalahan transfer dan akhirnya file rar Anda korup. Kerusakan fisik ke media penyimpanan, dapat membawa gangguan ke arsip integritas dan sebagai hasilnya Anda akan memiliki file rar yang membutuhkan untuk pemulihan. Aplikasi rar Biasa gagal untuk mengekstrak arsip integritas yang terganggu. Dalam kasus kerusakan file rar, itu adalah cyclic redundancy check, atau kesalahan CRC, yang mencegah Anda dari mengekstrak isinya, bahkan jika mereka adalah bagian utuh. Sebaliknya, pemberitahuan muncul, mengatakan "Tidak dapat membuka file: tidak tampak sebagai arsip yang valid". Ketika kerusakan mencegah Anda dari arsip mengakses, menggunakan Rar Repair Tool v.4.0, khusus dikembangkan untuk memulihkan file rar rusak dari kerusakan. Algoritma yang canggih membantu memperbaiki struktur arsip rar dan mengembalikan data di dalam. Program ini menangani perbaikan rar dalam modus otomatis, membebaskan pengguna dari sisi teknis dari proses. Antarmuka yang ramah pengguna membuat perbaikan rar tetapi sekejap.

Semua, Anda akan perlu untuk mengatur Rar Repair Tool untuk bekerja, hanya menemukan file-file yang perlu pemulihan. Kemudian program mengambil alih mesin. Ini benar-benar scan setiap arsip dan membandingkan nilai saat ini dan aslinya CRC. Perbaikan mesin rar kuat dari program ini memungkinkan untuk memulihkan file rar di mana pun itu mungkin.

Beberapa File rar dapat "span" di beberapa disk, tapi dengan Rar Repair Tool v.4.0 Anda dapat dengan mudah memulihkan file rar dari sejumlah volume. Apapun jumlah file, bagaimanapun besar mereka, mesin kuat program memastikan pemulihan cepat dan akurat.


Rar Repair Tool fitur:
Perbaikan semua versi dari kedua arsip RAR dan SFX;
Pemulihan arsip multi-volume RAR;
Pemulihan arsip RAR yang dilindungi password;
Perbaiki kesalahan CRC;
Kemampuan untuk memperbaiki file rar dari berbagai ukuran (4 Gb dan banyak lagi);
Mesin kuat rar pemulihan;
Penuh otomatisasi proses pemulihan;
Drag & Drop dukungan;
User-friendly interface.

Homepage : http://www.rar-repair-tool.com

undefined

1 comments:

Run-D BLoG said...

klo pengen ngepost artikelku, tolong sertain sumbernya dong, saling menghargai sesama blogger

 
Powered by Blogger