#Percepat Koneksi Internet Tanpa Software

* Buka menu Control Panel > Network Connections. Kemudian klik kanan pada icon koneksi modem > pilih Properties, seperti gambar di bawah.

* Pada jendela Properties, klik tombol Configure, maka akan muncul jendela Modem Configuration seperti di bawah.

* Perhatikan gambar di atas. Untuk meningkatkan kecepatan modem, pada bagian “Maximum speed (bps)” ubahlah nilainya di atas nilai asli dari modem anda. Misalnya untuk modem dengan kemampuan transfer data 153Kbps (seperti yang ane gunakan) bisanya nilai aslinya 115200, sehingga dapat ditingkatkan menjadi 230400. Atau jika agan merasa yakin bisa agan maksimalkan lagi nilainya menjadi yang tertinggi yaitu 921600 seperti pada gambar di atas, tetapi dengan resiko yang juga agan tanggung sendiri, karena sama saja memaksa modem untuk “kerja rodi” . Kebetulan ane juga melakukan hal yang sama, karena sudah siap menaggung resiko :P dan selama ini belum terjadi apa-apa pada modem, mukin modemnya termasuk produk bagus hehe .
* Masih berkaitan dengan gambar di atas, untuk mengontrol aliran data dan error pada modem, beri tanda cek pada “Enable hardware flow control” dan “Enable modem error control“. Kemudian akhiri dengan klik tombol OK untuk menerapkan konfigurasi.




sesudah


sumpah ane kaget. tapi kok uploadnya nurun

satu lagi gan





Pilih Pilihan yg Tepat :)


0 comments:

 
Powered by Blogger