Download Microsoft Windows 8 Build 7850 x86

Windows 8

Microsoft Windows 8 Build 7850 x86 | 2.3 GB

Kali ini saya mendapat sistem operasi dari forum yang saya ikuti, untuk itu saya ingin membagikan kepada kawan-kawan. Saya sendiri jg belum mencoba sistem operasi Microsoft Windows 8 Build 7850 x86 ini, bagi kawan-kawan yang tertarik silahkan download gratis melalui link Mediafire yang saya sediakan.

Sebagai informasi tambahan Microsoft Windows 8 sudah versi Milestone 2 dan dikatakan mendekati M3 beta yang selanjutnya akan dirilis, Sementara banyak situs mengkonfirmasi keaslian build, saya tidak akan merekomendasikan pengguna buru-buru keluar untuk men-download dan menginstal tetapi tidak ada salahnya jika kawan-kawan mencobanya! Perlu diketahui mungkin ini hanya windows 7 yang dimodifikasi ke windows 8 seperti windows 8 extreme yang pernah saya coba.

Screen

Windows 8

NB : Maaf saya hanya memberikan link pada file .txt saja
Sumber info: http://www.soft-games-movies.com/2011/04/download-microsoft-windows-8-build-7850.html

0 comments:

 
Powered by Blogger